Mode Indonesia

4 JUNI 1584 Lebih mengenang sebuah peristiwa, dimana Sir Walter Raleigh yang mendirikan koloni Inggris di Pulau Roanoke yang sebelumnya telah diberikan mandat oleh Ratu Elizabeth I sebagaimana dengan tujuan untuk memperluas wilayah kekuasaan Inggris pada masa itu. Biografi Sir Walter Raleigh Sir Walter Raleigh (1552 atau 1554 – 29 Oktober 1618) adalah penulis, penyair,Baca Seterusnya

Mode English

4 JUNI 1584

Lebih mengenang sebuah peristiwa, dimana Sir Walter Raleigh yang mendirikan koloni Inggris di Pulau Roanoke yang sebelumnya telah diberikan mandat oleh Ratu Elizabeth I sebagaimana dengan tujuan untuk memperluas wilayah kekuasaan Inggris pada masa itu.

Biografi Sir Walter Raleigh

Sir Walter Raleigh (1552 atau 1554 – 29 Oktober 1618) adalah penulis, penyair, orang istana (courtier), dan penjelajah berkebangsaan Inggris. Ia berperan merintis jalan bagi kolonisasi Britania Raya di Amerika Utara pada akhir abad ke-16. Raleigh dilahirkan di sebuah keluarga Protestan di Devon, putra dan Catherine Walter Raleigh Champernowne. Hanya sedikit yang diketahui secara pasti tentang kehidupan awalnya, walaupun ia menghabiskan waktu di Irlandia, di Killua Castle, Clonmellon, County Westmeath, dan ikut ambil bagian dalam penindasan pemberontakan dan berpartisipasi dalam dua pembantaian yang terkenal di Pulau Rathlin dan Smerwick. Kemudian ia menjadi pemilik properti yang disita dari Irlandia. Dia bangkit dengan cepat masa pemerintahan Ratu Elizabeth I, karena gelar kebangsawanan pada 1585. Ia terlibat pada awal era kolonisasi Inggris di Dunia Baru di Virginia di bawah kerajaan paten. Pada 1591 ia secara diam-diam menikahi Elizabeth Coki, salah satu pelayan Ratu, tanpa seezin dari Ratu. Kemdian ia dan istrinya dikirim ke Tower London. Setelah dibebaskan dan akhirnya mereka mengundurkan diri ke tanah miliknya di Sherborne, Dorset. Pada 1594 Raleigh mendengar tentang adanya "Kota Emas" di Amerika Selatan kemudian ia berlayar untuk menemukannya, Hal ini membuatnya diceritakan secara berlebihan tentang pengalaman ekspedisinya dalam sebuah buku yang menyangkut tentang legenda Kota El Dorado. Setelah Ratu Elizabeth meninggal pada tahun 1603, Raleigh kembali dipenjarakan di Menara, karena ia diduga terlibat dalam Plot Utama terhadap Raja James I. Tahun 1616, ia dibebaskan dan melakukan ekspedisi keduanya untuk mencari El Dorado. Ini tidak berhasil dan Spanyol pos di San Thome itu mengobrak-abrik oleh orang-orang di bawah komandonya. Setelah kembali ke Inggris, Raleigh ditangkap. Setelah acara sidang diadakan terutama untuk menentramkan Spanyol setelah serangan Raleigh San Thome, ia dipenggal kepalanya di Whitehall pada tahun 1618.

20 Kutipan Sir Walter Raleigh

  • Ambisi ambigu yang berpikir terlalu sedikit yang saat ini ada, menopang dirinya untuk tetap membutuhkan semua yang tidak dimilikinya.
  • Tidak pernah ada orang yang kekhawatirannya tidak sadar, dan dengan inspeksi yang terus-menerus disarankan, namun telah ditemukan oleh kebutuhan yang tak tertahankan, satu kekekalan abadi yang selamanya dapat terjadi dan selamanya bertahan.
  • Saya telah menjalani hidup berdosa, dalam semua pemanggilan dosa; Karena saya telah menjadi seorang tentara, seorang kapten, kapten laut, dan seorang pendeta, yang semuanya adalah tempat kejahatan dan kejahatan.
  • Kelesuan yang berlebihan dari pohon ini, ia membandingkan kehidupan manusia yang gelap dan gelap; Melalui mana matahari keadilan tidak dapat menembus, kita semua tetap berada dalam bayang-bayang kematian sampai Kristus senang memanjat pohon salib untuk pencerahan dan penebusan kita.
  • Iblis sekarang lebih sulit dari sebelumnya; Hari yang panjang umat manusia menggambar menjelang malam, dan tragedi dunia dan waktu hampir berakhir.
  • Mengenai takdir atau takdir, pendapat orang-orang terpelajar yang telah menulisnya dapat diterima dengan aman seandainya mereka tidak mengikutinya dan mengikat suatu kebutuhan yang tak terelakkan, dan membuatnya lebih umum dan lebih kuat daripadanya.
  • Berhati-hatilah, jangan dibodohi oleh orang-orang yang menyanjung, karena bahkan orang-orang yang paling bijaksana sekalipun disalahgunakan oleh mereka. Karena itu, ketahuilah bahwa penyamarataan adalah pengkhianat terburuk; Karena mereka akan menguatkan ketidaksempurnaanmu, doronglah dirimu dalam segala kejahatan, janganlah kamu melakukan kesalahan apa pun, tapi lihatlah dan lukiskan segala kejahatan dan kebodohanmu, karena engkau tidak akan pernah, menurut kehendak mereka, membedakan kejahatan dari kebaikan, atau keburukan dari kebajikan; dan karena Semua pria cenderung menyanjung diri mereka sendiri, untuk menghibur penambahan puji-pujian pria lain yang paling berbahaya. Janganlah kamu memuji dirimu sendiri, kecuali jika kamu dianggap bodoh; Jangan bersukacita atas pujian orang lain, kecuali jika Anda layak mendapatkannya, dan menerimanya dari layak dan jujur ​​dan dengan sendirinya akan memperingatkan Anda tentang kesalahan Anda; Untuk flatterers tidak pernah memiliki kebajikan; Mereka pernah menjadi basis, merayap, pengecut orang. Seorang flatterer dikatakan binatang buas yang tersenyum; Dikatakan oleh Yesaya dengan cara ini: Umat-Ku, mereka yang memuji Engkau merayu engkau dan mengganggu jalan kakimu; dan Daud menginginkan Tuhan memotong lidah seorang penyanjung. Tapi sulit untuk mengenal mereka dari teman, mereka begitu obsequious dan penuh dengan protes; Karena seperti serigala menyerupai seekor anjing, demikian pula seorang teman yang lebih datar. Seorang flatterer dibandingkan dengan seekor kera, yang karena dia tidak dapat mempertahankan rumah seperti anjing, bekerja sebagai lembu, atau menanggung beban seperti kuda, oleh karena itu masih bermain trik dan memancing tawa.Sir Walter Raleigh.
  • Kita semua tahu bahwa matahari akan terbit dan terbenam; Bahwa semua orang yang lahir di dunia akan mati lagi; Bahwa setelah musim dingin musim semi akan tiba; Setelah musim semi, musim panas dan panen; Namun bukankah kita mengetahui penyebab dari semua itu?
  • Keberuntungan tidak lain adalah daya imajiner, yang keberhasilan tindakan dan usaha manusia untuk keragaman mereka dianggap berasal.
  •  Anda mungkin yakin bahwa dia yang secara pribadi akan mengatakan kesalahan Anda adalah teman Anda, karena dia tidak menyukai ketidaksukaan Anda, dan membahayakan kebencian Anda; Karena hanya sedikit orang yang dapat bertahan; Setiap orang pada sebagian besar senang dengan pujian diri sendiri, yang merupakan salah satu kebodohan paling universal yang membuat manusia awam.
  • Jika teman Anda memiliki kualitas yang lebih baik daripada dirimu sendiri, Anda mungkin yakin akan dua hal: yang pertama, bahwa mereka akan lebih berhati-hati untuk mematuhi nasihat Anda, karena mereka memiliki lebih banyak kehilangan daripada engkau; Yang kedua, mereka akan menghargai dirimu sendiri, dan bukan untuk apa yang kau miliki.
  •  Keadilan Tuhan di satu sisi, dan kebaikannya di tangan yang lain, dilakukan untuk selama-lamanya, sebagai pelajaran abadi atas pahala dan hukumannya.
  •  Tidak pernah ada orang yang memiliki pemahaman yang kuat, yang kekhawatirannya tidak sadar, dan oleh sebuah inspeksi yang terus-menerus dinasihati, tetapi bahwa dia telah menemukan suatu kebutuhan yang tak tertahankan, yaitu satu Allah yang benar dan yang kekal.
  • Inilah khotbah-khotbah tentang Tuhan yang efeknya adalah kesaksian yang hidup; Yang masuk akal dalam sifat mereka yang masuk akal, masuk akal dalam jiwa penalaran mereka.
  •  Mereka yang mengaitkan fakultas dengan kekuatan pertama atau satu satunya tidak memiliki pemahaman lain selain orang seperti itu yang melihat ke dalam buritan sebuah kapal, dan menemukannya dipandu oleh kemudi dan kemudi, menganggap beberapa kebajikan mutlak pada potongan kayu. , Tanpa semua pertimbangan dari tangan yang membimbingnya.
  • Tuhan itu benar-benar baik; Dan tentu saja, penyebab semua itu baik: tapi dari segala sesuatu yang jahat, dia sama sekali bukan penyebabnya.
  • Kekuasaan, cahaya, kebajikan, kebijaksanaan, dan kebaikan, menjadi satu kecuali esensi sederhana, dan satu Tuhan, kita semua mengagumi, dan sebagian mengerti.
  • Tidak ada alasan lain untuk melanjutkan daripada kehendaknya sendiri, tidak ada hal lain selain kekuatannya sendiri, tidak ada pekerja lain selain kata-katanya sendiri, dan tidak ada pertimbangan lain selain kebaikannya sendiri yang tak terbatas.
  • Seorang pria pertama-tama harus memerintah dirinya sendiri sebelum dia menyesuaikan diri dengan sebuah keluarga, dan keluarganya, jika dia layak untuk menanggung pemerintah dalam persemakmuran.
  • Cahaya ilahi yang paling hanya menerangi pikiran-pikiran yang dibersihkan dari semua kotoran duniawi dan kenajisan manusia.

Deskripsi Pengarang

    Leave a Reply

    avatar
      Subscribe  
    Notify of