Mode Indonesia

Cinta adalah persahabatan yang telah terbakar. Ini adalah pemahaman yang tenang, saling percaya diri, saling berbagi dan pemaaf. Ini adalah kesetiaan melalui masa-masa baik dan buruk. Ini mengendap kurang dari kesempurnaan dan membuat tunjangan untuk kelemahan manusia.

Mode English

Love is friendship that has caught fire. It is quiet understanding, mutual confidence, sharing and forgiving. It is loyalty through good and bad times. It settles for less than perfection and makes allowances for human weaknesses.

Deskripsi Pengarang

Ann Landers adalah nama pena yang dibuat oleh kolumnis Chicago Sun-Times, Ruth Crowley pada tahun 1943 dan diambil alih oleh Esther Pauline "Eppie" Lederer pada tahun 1955. [1] Selama 56 tahun, kolom saran sindikasi Ask Ann Landers adalah fitur reguler di banyak surat kabar di seluruh Amerika Utara. Karena popularitas ini, "Landers Ann", meskipun fiktif, menjadi sesuatu dari lembaga nasional dan ikon budaya.

Pencipta nama samaran "Ann Landers" adalah Ruth Crowley, seorang perawat Chicago yang telah menulis kolom perawatan anak untuk Sun sejak 1941. Dia memilih nama samaran secara acak — meminjam nama keluarga 'Landers' dari seorang teman keluarga — untuk mencegah kebingungan antara dua kolomnya. Tidak seperti penerusnya yang akhirnya Esther Lederer, Crowley mempertahankan identitasnya sebagai rahasia Landers, bahkan memerintahkan anak-anaknya untuk membantunya tetap tenang. [2] Crowley beristirahat selama tiga tahun sejak menulis kolom dari 1948 hingga 1951. Setelah 1951, ia melanjutkan kolom untuk Chicago Sun-Times dan dalam sindikasi (sejak 1951 [2]) hingga 26 surat kabar lainnya sampai kematiannya, berusia 48 tahun, pada 20 Juli 1955. Crowley menghabiskan total sembilan tahun menulis saran sebagai "Lander Ann". Dia juga ditampilkan di serial televisi All About Baby.

Sumber : Wikipedia

    Leave a Reply

    avatar
      Subscribe  
    Notify of