Tan Malaka : Belajarlah dari Barat, Tapi jangan jadi peniru Barat

Belajarlah dari Barat, tapi jangan jadi peniru Barat, melainkan jadilah murid dari Timur yang cerdas

Mode English

 Learn from the West,But do not be a copycat West, but rather be Pupils from the smart East

Deskripsi Pengarang

    17
    Leave a Reply

    avatar
    17 Comment threads
    0 Thread replies
    0 Followers
     
    Most reacted comment
    Hottest comment thread
    17 Comment authors
    CraigcepDoryVakyId santirizalGeral Nius Bakhan Recent comment authors
      Subscribe  
    newest oldest most voted
    Notify of
    Fenni bungsu
    Guest

    Mengena banget di hati

    KiosCoding
    Guest

    Bener nih barat memang cepat dalam berkembang jadi pantas untuk bahan pembelajaran cuman budaya barat tuh banyak yang aneh aneh nya jadi mesti disaring dulu hehe

    putra bellcom
    Guest

    Keren gan

    Panji
    Guest

    Bener banget gan, generasi muda sekarang harusnya lebih belajar mengenai ilmu dari Barat bukannya menjadikan budaya baraya menjadi gaya hidup.

    krisna setiawan
    Guest

    moncoth tindakannya saja
    tapi dengan ide kreasi sendiri ???

    Rahmat Fadhli
    Guest

    Setuju ama quotes ini. Kita orang timur gausah ikut2an copycat barat. Yang ditiru ilmunya, lalu disesuain ama budaya kita di timur.

    Atoz
    Guest

    nice quote, dijaman sekarang orang-orang lebih condong dan meniru gaya barat padahal dinegaranya sendiri masih banyak kok hal-hal yang keren dan belum dieksplorasi.

    ari
    Guest
    ari

    ijin gan ambil bomark gan

    Diwa Hanugra Putra
    Guest

    betul tuh, jangan ampe kita kepincut budaya sana juga biarpun kita mempelajari hal hal disana 🙂

    Mutia
    Guest

    Nyess banget gan, kena hati

    Fahrita idrus
    Guest
    Fahrita idrus

    jadilah Murid dari Timur yang cerdas????

    Nabil Fachrezi
    Guest

    sangat setuju, jadilah orang yang cerdas dan bermoral etika baik

    Geral Nius Bakhan
    Guest

    ane baca semua artikel isinya tentang motivasi, ada gak motivasi dalam negeri ?

    rizal
    Guest

    Wah kena baget kata-katanya. Memang pahlawan dahulu kalau berucap selalu memiliki arti. Beda dengan pej*bat sekarang asal ngomong demi kepentingan pribadi dan or*anisasi.

    Id santi
    Guest

    Thats right.
    Hihihi.
    Bener sekali nih..

    DoryVaky
    Guest

    On mine, at someone alphabetic алексия 🙂
    kordell

    Craigcep
    Guest

    Приобрести сироп Mangoosteen можно на веб-сайте http://mangystin.bxox.info/ Предлагаем вам потрясающее средство для похудения Mangoosteen. С его помощью реально избавиться от 10 килограмм за недели. Растение мангостан произрастает в Азии. Плоды дерева обладают удивительными особенностями, которые были положены в основу средства Мангустина. В банке имеется более 25 плодов этого удивительного дерева. Плоды дерева мангостан помогают сжечь чрезмерную жировую ткань. А также замечательно влияют на организм в комплексе. Специфика изготовления средства, и специализированная упаковка помогают сберечь все удивительные свойства растения. Основным действующим компонентом сиропа Мангустина являются плоды с растения мангостан, в которых имеется большое число полезных веществ. Благодаря веществу ксантону, которое в… Read more »

Tokoh Lainnya
Kumpulan Gambar Kutipan
Kompilasi Kutipan